Rabu, 18 Desember 2019

Hobby


Annyeong Haseyo Yarobun...

Hasil gambar untuk gambar lagi menulis

Hobby???
Semua orang pasti memiliki hobby.
Menurut saya hobi adalah kebiasaan yang sering dilakukan pada diri sendiri dan sangat meniktmatinya tanpa adanya paksaan . 
Menulis.. yaaa menulis itu hobi sayaa. Saya suka menulis tentang puisi, kenapa? karena menurut saya puisi itu sangat menarik..menarik perhatiannya hahaha..
Menulis itu suatu karya seni yang indah, seindah dia memandang kita haha, maap guysss. Kembali ketopik yaa , menulis itu karya seni yang indah, karena semua orang bisa meluangkan waktunya untuk bisa berbagi pengalaman kepada orang lain, dan mencurahkan semua yang dirasakan diatas kertas putih disaat tidak ada lagi yang bisa kita ajak curhat ...

Selain menulis saya juga mempunyai hobi lain donggg, yaituu membaca novel, karena dapat membuang rasa bosan, dapat menambah pengalaman dan pengetahuan serta meningkatkan kreatifitas pembaca. 
Saya juga suka berenang, dengar musik, dan lain-lain .......

Sebenarnya, saya masih ingin menceritakan hobi saya, tapi tidak mungkin guyss. kalo saya ceritakan semua bisa jadi novel nih hahhahahaa .....

Terimakasihh,, semoga ada yang baca ....

0 komentar:

Posting Komentar