Sabtu, 21 Desember 2019

My Youth ....


Kadang ku berharap bisa menghilang saat ini juga, ditengah malam yang gelap tangisan ku terdengar, akankah beban yang kurasa ikut juga menghilang? tatapan orang-orang seakan buatku tenggelam..
masa-masa penuh warna, takbisa aku rasakan, kuhanya bisa menyakiti diriku yang lemah .
orang-orang terdekatku menatap kearahku, namun mereka takpernah bisa paham perasaanku.. kutakutt..kuraguuuuu..
akhirnya aku merasa lebih baik, seiring berjalannya waktu.
tapi gatau kenapa, disaat saat aku merasa bahagiaa, aku takut terjatuhhh. Aku takut kebahagiaan ini hanya sementara saja bersamaku..
masa-masa penuh warna, takbisa aku rasakan.
rasa sakit tanpa sebab hanya bisa terus kupendam sendiri......
terkadang aku berpikirr, apa aku bisa temukan setitik cahaya yang buat hidupku cerah tanpa ada airmata yang mengalir dipipiku.
mungkin saat rasa sakit ini menghilang, aku yakin akan menemukan jalan yang benar dan akan tetap kuperjuangkan, takkan ku menyerahh meskipun tersirat keraguan..
yakin ku saat tak goyah, ku kan temukan diriku yang sebenarnyaa..
sakitnyaaaaa, sangatt sakit yang kurasaa.
haruss berapa lama ku menahan semua inii??

0 komentar:

Posting Komentar